Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Register Pada Forum Kenangan The Green Community

sebelum saya posting bagaimana cara Register pada Forum The Green Community, saya ingin menyapa teman-teman. apa kabar nih bro? semoga dalam keadaan sehat wal afiat.. amiiin..:)

langsung aja deh saya kasih tau caranya. sebenernya sih nggak susah, tapi mungkin diantara kalian ada yang masih bingung "gimana sih caranya?". maka dari itu kita mulai proses registernya dan ikuti langkah - langkah dibawah ini :

1. buka blog kebanggaan kita, www.thegreencommunity11.blogspot.com
2. klik kotak Forum di kanan atas

3. klik register seperti gambar dibawah ini.

4. Isi data dengan lengkap. data ini untuk anda gunakan ketika login nanti.
5. Klik Reigster Now
6. Akun kalian sudah berhasil dibuat. tapi sebelum kalian menggunakan akun kalian, kalian harus melakukan verifikasi dengan membuka email kalian.
7. Cek Inbox kalian dan buka pesan dari "Nabble".
8. kemudian untuk melengkapi proses verifikasi/konfirmasi akun kalian, klik link yang saya lingkari seperti gambar dibawah ini.

9. kalian sudah terdaftar dalam "Forum Kenangan The Green Community".
10.Done

untuk mengetahui cara beraktifitas pada Forum ini, tunggu postingan saya selanjutnya yaah.. :)
semoga bermanfaat.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar